Celoteh Warga

Putri Duyung Cottage Ancol Jakarta - Biologi, bisnis, blog, budaya, ekonomi, peristiwa, sejarah, mini, film, fotografi, herbal, hiburan, hobi, kelucuan, Indonesia, informasi kesehatan, area makanan, gaya hidup, masyarakat, musik, pendapat, puisi, pelaporan, resensi buku , margasatwa, seni, teknologi, tips wisata

Tiga kali di Taman Impian Jaya Ancol, pertama kali di Putri Duyung Resort. Awalnya dia tidak tahu kalau Dufan dan yang lainnya ada di Ancol. Saya benar-benar baru menemukan diri saya sendiri. Ha ha ha Bodoh sekali! Menginap di Putri Duyung Ancol adalah pengalaman liburan baru saya di Jakarta. Saya bisa mengunjungi dan memainkan semua fasilitas yang direncanakan seperti Dunia Fantasi, Allianz Ecopark, Pasar Seni Ancol, Atlantis Water Adventure, bahkan naik perahu ke Pulau Bidadari, Jakarta.

Putri Duyung Cottage Ancol Jakarta

Sebagai warga Situbondo yang saat ini tinggal sementara di Jakarta Selatan, saya masih belum sempat menjelajahi banyak tempat di Jakarta, termasuk Taman Impian Jaya Ancol yang menurut saya sangat sulit untuk diakses. Sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja rasa malas lebih kuat dari keinginan untuk menjelajah Ancol.

Senangnya Menginap Di Putri Duyung Cottage, Ancol (part 2)

Ada banyak cara untuk menuju Ancol, saya memilih naik TransJakarta dari Dukuh Atas ke Kota. Dalam kota bisa naik angkutan, tapi untuk menghemat waktu karena dekat, saya cari ojek online. Setelah halte TransJakarta Ancol, saya naik Wara Wiri, bus gratis yang tersedia untuk menjemput penumpang untuk tur dan mengantar penumpang ke tujuan mereka seperti Dufan atau Pasar Seni. Jangan lupa minta berhenti karena Wiri Milk tidak akan berhenti di semua area.

Warga Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh untuk city break. Waktu berkualitas bersama keluarga dan pasangan tidak harus jauh-jauh jika orang-orang di sekitar Anda sudah bahagia. Dari Ancol, saya dan teman-teman naik perahu menuju Pulau Bidadari Ancol. Naik perahu sekitar 15 menit, tidak lama, tapi cukup baik untuk menidurkan ayam.

Sesampainya di Pulau Bidadari, di Jakarta, saya disambut dengan tarian Betawi dan senjata api. Tak hanya itu, ada bir pletok dingin yang langsung Anda minum untuk menghilangkan dahaga. Bagi yang ingin menginap di Pulau Bidadari, Jakarta sebaiknya menginap. Pulau Bidadari Ancol memang menjadi tujuan wisata Kepulauan Seribu dengan vila-vilanya yang menawan.

Ada banyak pohon dan saya bisa mendengar deburan ombak. Sayang sekali saya berada di sana pada sore hari sehingga sangat panas. Ada banyak jenis akomodasi, dari dua hingga satu kelompok. Menariknya, ada Fort Martello yang merupakan properti Belanda yang dibangun pada tahun 1805. Menurut informasi, Fort Martello telah jatuh. Dia dulu tetap kuat dan secara rinci penyebab runtuhnya Fort Martello adalah karena kematian orang-orang Inggris. Seharusnya semua bangunan mencapai 5-6 meter, tapi sekarang hanya ada sampah, yang hanya 2 meter.

Sambut Ramadhan Dan Libur Sekolah Di Putri Duyung Ancol

Fort Martello kembar berada di Pulau Kelor. Dua tembok yang mirip dengan Fort Martello seharusnya berada di Pulau Onrust dan Pulau Cypir, tetapi mereka tidak lagi ada di sana, tetapi itu tidak penting karena sudah beberapa ratus tahun yang lalu. Di dalam Fort Martello adalah ruangan gelap yang dihuni oleh sekelompok kelelawar.

Menjelang malam, kami kembali dari Pulau Bidadari, Jakarta ke Putri Duyung Cottage. apa yang kamu lakukan disana Tetap tidur! Ya. Jika ingin istirahat, habiskan pada malam hari agar tidak perlu bolak-balik. Kemacetan Jakarta dan kemacetan lalu lintas di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, terutama di luar Jakarta tidak diberikan.

Pilih untuk bermalam di Putri Duyung Resort. Sebenarnya kalau mau menikmati bermalam di Pulau Bidadari Jakarta juga bisa, tapi karena saya menginap di Putri Duyung Resort, saya akan mengulasnya di sini. ha ha ha...

Putri Duyung Resort adalah satu-satunya resor yang menawarkan pemandangan laut di Jakarta Utara. Terdapat 131 cottage yang unik dan arsitekturnya berbeda dari yang lain. Setiap daerah diberi nama berdasarkan hewan dan konsep yang berbeda. Saya berada di area Kepiting, ruangannya seperti kubah. Luas Putri Duyung Ancol sekitar 7 hektar dan dikelilingi oleh pantai dan hutan tropis yang rindang dan nyaman.

Nyiur Resto Ancol Jakarta Lokasi Dan Harga Menu Terbaru Agustus 2022

Senang rasanya berada di sana saat saya menikmati kolam renang tanpa batas yang baru. Kolam infinity berada di sebelah laut dan berbentuk seperti perahu. Bagi yang berlibur dengan anak-anak, jangan khawatir karena ada area anak-anak yang aman, tetapi Anda tetap perlu diawasi.

Tidak hanya itu, Putri Duyung Ancol menawarkan penyewaan sepeda untuk berkeliling kawasan, ada gereja unik di tengah pantai, ada jogging track (pagi dan sore banyak jogging), area bermain anak, putih taman pasir, layanan kamar dan keamanan 24 jam. Jangan khawatir jika membawa kendaraan, karena ada area parkir di depan rumah.

Di Putri Duyung Ancol, Anda dapat memilih kamar mana yang Anda inginkan dan grup mana yang ingin Anda ikuti. Karena ada kamar di lantai dua dan beberapa di lantai satu. Bagi yang berlibur dengan anak-anak, aman untuk memilih kamar di lantai satu. Jangan khawatir, kamar yang berbeda memiliki harga yang berbeda. Berikut rinciannya; untuk kamar suite mewah Anda hanya membayar 949.000 per malam. Fasilitas standar seperti hotel reguler termasuk ruang keluarga, lemari es, dispenser dan tiket Ancol serta tiket rekreasi Ancol (Minggu).

Tipe kamar lainnya yaitu executive suite yang dibanderol dengan harga 1,249 juta per malam. Fasilitasnya tidak jauh berbeda dengan tipe suite mewah, hanya ukuran kamarnya saja yang berbeda. Yang lebih mahal lagi adalah suite unik yang harganya 2,149 juta per malam. Fasilitas lainnya sama dengan suite mewah dengan tambahan kamar mandi dan kamar tidur besar.

Nyiur Resto & Cafe

Tipe selanjutnya adalah junior suite yang dibanderol dengan harga 2,049 juta. Nah, bagusnya kamar jenis ini bisa digunakan untuk empat orang karena ada dua kamar. Tipe di atas lagi-lagi merupakan suite premium yang juga bisa digunakan untuk dua orang. Kamar ini tidak hanya luas tetapi juga memiliki dua lantai. Jadi Anda bisa memilih kamar atas atau bawah jika ingin tidur.

Dua tipe terakhir adalah Royal Suite dan Presidential Suite. Royal Suite seharga 2,799 juta per malam dengan tambahan kasur ekstra dan kamar yang luas. Tipe terakhir dari mansion Putri Duyung Ancol adalah royal suite yang harganya 4,599 juta per malam. Hal terbaik tentang tinggal di sini adalah bahwa ada tiga kamar dan tidur enam orang. Jika Anda sibuk, menyenangkan menggunakan ruangan seperti ini, Anda dapat bermain game favorit Anda atau berolahraga bersama di dalam ruangan. Hehe

Kamar yang saya tempati berada di lantai dua. Semua bahan sudah siap dan server ada karena sangat enak. Saya bisa minum sebanyak yang saya mau, air dingin atau air panas. Berbeda dengan hotel lain yang menawarkan dua botol air mineral 600ml.

Yang kurang adalah air panas untuk kamar mandi tidak berfungsi dengan baik. Selain itu saya bingung untuk menyalakan tv. Mengapa tidak sesederhana memutar TV di tempat lain? Wow. Saya menekan banyak tombol dan akhirnya menyerah, memilih untuk bermain dan mengobrol dengan smartphone saya. Sisanya menyenangkan. Akan senang untuk kembali untuk tinggal. Saya tidur dengan damai dan bahagia, seolah-olah saya telah dilahirkan kembali. Bangun dengan segar dan siap untuk petualangan lain di Atlantis Water Adventure. Tidak hanya di Atlantis Water Adventure, kamu juga bisa pergi kemanapun kamu mau. Anda juga bisa ke Dufan karena berada di sekitar Taman Impian Jaya Ancol.

Menginap Di Putri Duyung Resort Bisa Menikmati Semua Wahana Di Taman Impian Jaya Ancol

Sial, posting saya sangat panjang. Saya belum sempat membahas Atlantis Water Adventure, Pasar Seni Ancol, meski masih ingin menjelaskan banyak hal. Wawancara tentang Putri Duyung Ancol belum selesai. Saya akan membagikan dua postingan tentang menginap di Taman Impian Jaya Ancol agar tidak bosan.

Menginap di Putri Duyung Resort memungkinkan Anda untuk menikmati semua atraksi di Taman Impian Jaya Ancol. Diulas pada 25 Oktober 2019 Peringkat: 5

Tarif putri duyung cottage ancol, putri duyung cottage ancol, denah putri duyung cottage ancol, reservasi putri duyung cottage ancol, booking putri duyung cottage ancol, cottage putri duyung di ancol, hotel putri duyung cottage ancol, harga kamar putri duyung cottage ancol jakarta, telp putri duyung cottage ancol, cottage putri duyung ancol harga, gambar cottage putri duyung ancol, sewa cottage putri duyung ancol